Jumat, 09 Februari 2018

Air Asia Siap Kerjasama Datangkan Wisatawan


Jakarta (IndonesiaMandiri) - Maskapai Air Asia Indonesia telah dinobatkan oleh Kementerian Pariwisata sebagai penyumbang terbesar dalam hal mendatangkan wisatawan mancanegara ke Indonesia. 

Saat Menpar Arief Yahya mendatangi Kantor Air Asia di Jalan Marsekal Suryadharma, Cengkareng, guna berdiskiso dengan pimpinannya, segala hal ditanggapi secara positif. 

“Komitmen kami untuk mendukung target pencapaian kunjungan wisman ke Indonesia terus kami wujudkan dengan pembukaan rute-rute baru, baik internasional maupun domestik. Kami siap untuk melanjutkan kolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dalam bentuk joint promotion, fam trip maupun program-program lainnya,” ujar Dendy Kurniawan, CEO Air Asia di Indonesia. 

Menpar dibuat terkejut dengan penberian hadiah baju putih, berlogo AirAsia Indonesia dan Wonderful Indonesia. Logo itu dibordir menempel di dada sebelah kanan. “Wow, keren! Terima kasih AirAsia Indonesia!” ucap Menpar Arief Yahya spontan. 

Dendy Kurniawan juga memberi souvenir miniatur Airbus 320 yang juga bercorak khas pariwisata Indonesia dan berlogo Wonderful Indonesia. Ini logo yang juga dipasang di pesawat A330 AirAsia X Indonesia. Arief Yahya pun kembali haru, setelah sadar bahwa semua direksi AirAsia mengenakan baju putih dengan logo Wonderful Indonesia (wb). 

Foto: istimewa