Jumat, 02 Februari 2018

AirAsia Buka Penerbangan Jakarta-Tokyo

Jakarta (IndonesiaMandiri) - AirAsia X Indonesia (Kode penerbangan XT) meluncurkan rute penerbangan langsung terbaru yang menghubungkan Jakarta, Indonesia dengan Tokyo Narita, Jepang (1/2).

Peluncuran penerbangan langsung merupakan upaya AirAsia X Indonesia guna menjawab tingginya minat wisatawan Indonesia untuk berkunjung ke negeri sakura menyusul suksesnya peluncuran rute langsung antara Bali dengan Tokyo tahun lalu.

Penerbangan langsung AirAsia X Indonesia akan bertolak dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta menuju Narita International Airport, Tokyo, Jepang mulai 1 Mei 2018, dengan jadwal penerbangan satu kali setiap hari. Rute ini dilayani dengan pesawat tipe Airbus A330-300 berkapasits 377 kursi, termasuk 12 kursi Premium Flatbed peraih penghargaan terbaik dunia untuk kategori penerbangan berbiaya hemat.

Dalam rangka merayakan penerbangan perdana rute Jakarta – Tokyo Narita ini, AirAsia X Indonesia menawarkan harga promo Rp1.190.000* untuk kursi ekonomi dan Rp3.990.000* untuk Premium Flatbed yang tersedia untuk pemesanan melalui www.airasia.com mulai hari ini hingga 7 Februari 2018 untuk periode perjalanan antara 1 Mei hingga 27 Oktober 2018.

CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan mengatakan, “Sebagai maskapai berbiaya hemat pelopor penerbangan langsung Jakarta – Tokyo Narita, peluncuran ini merupakan wujud komitmen AirAsia dalam menyediakan konektivitas yang dapat dinikmati oleh siapa pun.” Sementara CEO AirAsia X Indonesia, Captain Sulistyo Nugroho Hanung menyampaikan, “Kami sangat senang bahwa rute penerbangan langsung ke Bali yang kami tawarkan, yang merupakan rute perdana maskapai berbiaya hemat bagi masyarakat Jepang ke Indonesia, diterima dengan baik. Rute ini kami buka untuk menyambut lebih banyak lagi turis Jepanguntuk menjelajahi pesona Indonesia” (fm).

Foto: abri