Kamis, 08 Februari 2018

Citilink Tebar Pesona di Singapura


Jakarta (IndonesiaMandiri) - Anak perusahaan dari Garuda Indonesia Grup ini, memang banyak dikenal cukup kreatif dalam menjalankan misinya sebagai maskapai penerbangan berbiaya hemat atau dikenal dengan sebutan LCC (low cost carrier).

Ya siapa lagi kalau bukan Citilink dengan warna logonya kehijauan. Dalam pameran dirgantara Asia Aerospace di Singapura, Garuda Indonesia Grup juga mempromosikan Citilink. Karena, PT Citilink Indonesia akan menorehkan prestasi baru dalam keikutsertaannya di ajang Singapore Airshow 2018 ini. Selain melakukan kesepakatan kerjasama dengan beberapa partner strategisnya, Citilink juga direncanakan akan menerima penghargaan di ajang ini bersamaan dengan Garuda Indonesia.

Direktur Utama Citilink Juliandra Nurtjahjo mengatakan bahwa keikutsertaannya dalam Singapore Airshow merupakan satu langkah tepat dalam meningkatkan exposure Citilink bukan hanya di regional, namun juga kancah International. “Bersama Garuda Indonesia Group, Citilink berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya lewat berbagai partnership. Keikutsertaan kami juga membuktikan kesiapan kami dalam memberikan layanan terbaik sebagai premium LCC yang siap untuk membuka rute internasional dalam waktu dekat,” tutup Juliandra. Citilink kini memiliki 65 rute penerbangan dan 268 frekuensi penerbangan setiap harinya ke 32 kota di Indonesia dan regional (ab).

Foto: abri