Rabu, 07 Februari 2018

GMF Siap Rebut Pasar Dunia


Jakarta (IndonesiaMandiri) - Garuda Maintenance Facility yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Grup yang bergerak dalam usaha perawatan pesawat, akan tampil optimal dalam ajang pameran dirgantara bergengsi di Asian Aerospace, Singapura (6-11/2).


“GMF adalah kebanggaan bangsa, sebagai MRO (maitenance, repair&overhaul) kelas dunia, berpartisipasi di ajang Singapore Airshow akan memperkuat posisi GMF sebagai MRO berkualitas tinggi yang mampu bersaing di kancah internasional”, papar Iwan Joeniarto, Direktur Utama GMF Aero Asia.


GMF sudah rutin ikut serta dalam ajang ini di setiap penyelenggaraannya. Iwan Joeniarto menyebutkan bahwa dalam Singapore Airshow 2018 ini selain menargetkan adanya kerjasama perawatan pesawat, GMF juga akan merealisasikan beberapa kesepakatan kerjasama dengan mitra-mitra strategis dalam mengembangkan rencana ekspansi bisnisnya.
Sebagai pemain kunci dari industri MRO di Indonesia, konsistensi GMF ikut serta di ajang Singapore Airshow di setiap penyelengaraannya sekaligus dapat menjadi sebuah momen pembuktian pada dunia bahwa kualitas pelayanan perawatan pesawat terbang di Indonesia tidaklah kalah dengan MRO di negara-negara maju (ah).



Foto: abri