Rabu, 07 Februari 2018

Jalasenastri Armabar Bantu Korban Gempa

Lebak/Banten (IndonesiaMandiri) - Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat Nyonya Aan Kurnia dan rombongan kunjungi korban gempa di Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak Banten (6/1).
 
Kunjungan tersebut sekaligus bertatap muka langsung dengan para korban gempa 6,4 SR yang terjadi di Banten beberapa waktu lalu (23/1). Gempa bumi ini mengakibatkan kerusakan di Banten dan sekitarnya termasuk di Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak Banten.
 
Ketua Daerah Jalasenastri Armabar menyampaikan bahwa organisasinya merupakan istri anggota TNI Angkatan Laut yang berdinas di Koarmabar Jakarta, dimana organisasi ini ikut berpartisipasi melaksanakan beberapa kegiatan sosial kemasyarakatan, salah satunya dengan mengunjungi korban gempa bumi di Banten.
 
Dalam kunjungan tersebut, Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat menyerahkan bantuan berupa alat tulis sebanyak 80 buah, sembako sebanyak 40 paket, alat mandi 50 buah, keramik 200 buah, minyak goreng 200 buah. Bantuan tersebut merupakan pastisipasi dari Jalasenastri Armada Barat, Jalasenastri Lantamal III Jakarta dan Jalasenastri Lanal Banten (rm).

Foto: Dispenarmabar