Rabu, 07 Februari 2018

Jalasenastri Olahraga Rutin Bersama

Surabaya (IndonesiaMandiri) - Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Retno Didik Setiyono mengajak seluruh pengurus melaksanakan pertemuan sekaligus olah raga bersama dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar Istri-istri TNI Angkatan Laut, di Halaman Kantor PD Jalasenastri Armatim, Ujung Surabaya (06/02).

Pertemuan ini bukan hanya sekedar silaturahmi, tetapi lebih menambah nilai positif hubungan kerja, kekompakan, keharmonisan, keakraban sesama Pengurus Daerah, Cabang dan Ranting di lingkungan Jalasenastri Armada Timur. "Saya bertekad disini bahwa dalam melaksanakan kegiatan Jalasenastri organisasi hendaknya ibu-ibu menjalankannya dengan senang hati ikhlas (legowo), jangan dibuat beban, berpikir positif dan dapat menjalin kerjasama yang baik dengan sesama pengurus, yang muda menghormati yang tua, yang tua merangkul, menghargai dan membimbing yang mudadan yang perlu diingat-ingat selalu etika/sopan santun harus selalu diperhatikan dimanapun kita berada," jelas isteri Pangarmatim ini.

Oleh karenanya, diharapkan kegiatan seperti ini harus terpatri di lubuk hati yang paling dalam dari anggota. "Bukan tidak mungkin suatu organisasi akan berjalan dengan baik akan lebih maju dalam suasana kerja yang saling asah, asih dan asuh”, sambung Retno 



Foto : DispenArmatim