Selasa, 20 Februari 2018

Koapgi Resmikan Kantor Pemasaran Apartemen Sky High Tower


Tangerang (IndonesiaMandiri) - Koperasi Awak Pesawat Garuda Indonesia/Koapgi membuktikan komitmennya kepada anggota dan pelanggannya dalam hal proses tahapan pembangunan Apartemen Sky High Tower (Sky H) dengan mendirikan Kantor Pemasaran di lokasi apartemen, Cipondoh, Tangerang-Banten (13/2).

Dalam acara ini Koapgi sengaja mengundang para calon pemilik dan pembeli apartemennya. “Ini janji kami untuk membuktikan bahwa Koapgi akan segera melaksanakan tahapan pembangunan apartemen idengan memulai mendirikan Marketing Office sebagai Pusat kegiatan penjualan bagi para marketer yang kesemuanya merupakan mantan Awak Pesawat PT. Garuda Indonesia dibawah pimpinan Ibu Brahmani Hastawati dan sekaligus penyajian show unit sebagai model di Sky High Tower,” jelas Rimond B. Sukandi dihadapan pengunjung.

Upaya Koapgi membangun apartemen ini adalah mendukung program perusahaan PT. Garuda Indonesia pada aspek efisiensi dan efektifitas biaya operasional karyawan PT. Garuda Indonesia Grup, khususnya bagi awak pesawat (Pilot, Pramugara dan Pramugari).

Menurut Rimond, Koapgi yang anggotanya lebih dari 5000an, akan memulai pembangunan apartemen di Mei nanti dan setahun kemudian diharapkan sudah jadi (ab) | Foto: Istimewa