Jumat, 02 Februari 2018

Nam Air Buka Rute Lombok-Bima


Jakarta (IndonesiaMandiri) - Seiring pengembangan rute di sejumlah kawasan di Pulau Kalimantan, mulai 7 Februari 2018 mendatang Nam Air akan kembali membuka satu rute baru yakni penerbangan dari Bima ke Lombok dan sebaliknya. Rute tersebut nantinya akan dilayani satu kali setiap hari.


“Selain para pekerja dari lembaga pemerintahan maupun swasta, warga sipil juga banyak yang sering melakukan perjalanan dari Bima ke Lombok maupun sebaliknya. Semoga hadirnya Nam Air semakin mempermudah akomodasi via udara antar kota atau pulau di Nusa Tenggara Barat,” kata Agus, Senior Manager Communications Sriwijaya Air Group.



Ini menjadi bagian dari dukungan Sriwijaya Air Group terhadap upaya pemerintah yang gencar meningkatkan industri pariwisata. “Bima dan Lombok merupakan wilayah yang sama-sama memiliki destinasi wisata dengan nuansa yang unik sehingga menarik banyak perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara. Semoga langkah ini menjadi kontribusi positif terhadap segala kebijakan maupun program yang dicanangkan oleh pemerintah dalam hal pariwisata,” sambung Agus.



Adapun jadwal penerbangan rute baru yang akan menggunakan jenis pesawat Boeing 737-500 berkapasitas 120 kursi ini, berangkat dari Bima pukul 11.20 WITA dan akan tiba di Lombok pada pukul 11.50 WITA. Sedangkan penerbangan sebaliknya yakni berangkat dari Lombok pukul 12.30 WITA dan akan tiba kembali di Bima pada pukul 13.00 WITA (ab).



Foto: abri