Sabtu, 03 Maret 2018

Candy Perkenalkan Perangkat Rumah Pintar


Jakarta (IndonesiaMandiri) - Setelah sukses diluncurkan di Singapura pertengahan tahun lalu, brand perangkat rumah elektronik terkemuka asal Italia, Candy siap meramaikan pasar perangkat rumah elektronik di Indonesia. Brand yang berdiri sejak 1945 ini akan hadir dengan rangkaian produk generasi baru, yang seluruhnya telah terkoneksi dengan internet. 

Dalam siaran pers yang diterima media (1/3), produk generasi baru diantaranya mesin cuci interaktif Bianca dan Watch & Touch Oven. Untuk memulai langkahnya di Indonesia, Candy Group menggandeng PT Berkat Andijaya Elektrindo (BAE) sebagai distributor tunggal. 

General Manager Overseas Operations, Executive Board Member Candy Group, Marco Corno, mengungkap optimismenya bahwa keunggulan teknologi Candy akan diterima dengan baik oleh pasar perangkat rumah elektronik di Indonesia. 

"Pada 2014, kami adalah perusahaan pertama yang meluncurkan rangkaian produk perangkat rumah yang terkoneksi Wi-Fi. Dialog berkesinambungan dan pertukaran informasi yang intensif dengan pelanggan telah membantu kami mengumpulkan data penting tentang interaksi konsumen dengan perangkat rumah elektronik. Tentu saja, hal ini bermanfaat untuk mengembangkan produk dan mempelajari ekspektasi mereka terhadap produk-produk generasi baru," papar Marco. 

Saat ini, Candy Group adalah perusahaan perangkat rumah elektronik di dunia, yang seluruh rangkaian produknya telah terkoneksi dengan internet. “Menjadi yang pertama dalam mengembangkan produk unik dan inovatif telah berakar dalam DNA Candy, yang selalu berusaha mempermudah kehidupan konsumen dengan terus-menerus menghadirkan produk inovatif dan user-friendly. Hal ini membuat kami selalu mampu mengantisipasi revolusi teknologi di pasaran," tegas Marco (sa) | Foto: Istimewa