Selasa, 06 Maret 2018

Dankormar Mutasi Beberapa Jabatan Strategis


Jakarta (IndonesiaMandiri) - Komandan Korps Marinir Mayjen Bambang Suswantono memimpin upacara Serah Terima Jabatan Kepala Staf Korps Marinir (Kaskormar) di Gedung Tengah Marinir, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Jakarta Pusat (05/03). 

Jabatab Kaskormar diserahterimakan dari Brigjen Hasanudin kepada penggantinya Brigjen Widodo Dwi Purwanto. Selanjutnya Brigjen Hasanudin akan menempati jabatan baru di Markas Besar TNI Angkatan Laut Cilangkap, sedangkan pejabat Kaskormar yang baru Brigjen Widodo Dwi Purwanto  sebelumnya sebagai Kasgartap III Surabaya. 

Pada hari yang sama, Dankormar juga 
memimpin sertijab jabatan Asisten Operasi Komandan dan Asisten Perencanaan di Korps Marinir. Jabatan Asops diserahterimakan dari Kolonel Edi Juardi kepada Kolonel Y Rudi Sulistianto yang sebelumnya menjabat sebagai Paban III Ditdik Sesko TNI, selanjutnya Kolonel Marinir Edi Juardi akan melanjutkan tugas belajar di Lembaga Ketahanan Nasional. Posisi Asrena Dankormar diserahterimakan dari Kolonel Edi Prakoso kepada Dankormar. Sedangkan Kolonel Edi Prakoso akan Tugas belajar di Lembaga Ketahanan Nasional (ab) | Foto: abri