Kamis, 01 Maret 2018

Dispenarmabar Sabet Penghargaan Pengirim Terbanyak Berita TNI AL

Cilangkap (IndonesiaMandiri) - Dinas Penerangan  Koarmabar berhasil meraih penghargaan sebagai pengiriman terbanyak berita TNI AL  ke Website TNI. Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan pada kegiatan Rapat Koordinasi Teknis Penerangan (Rakornispen) TNI 2018 di Aula Gatot Subroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur (28/2).
Kegiatan yang dibuka oleh Kasum TNI Laksamana Madya Didit Herdiawan dengan tema “Dilandasi Jiwa Ksatria, Militan, Loyal, Profesional Dan Modern, Satuan Penerangan TNI Siap Melaksanakan Publikasi Informasi Dalam Rangka Meningkatkan Citra Positif TNI”, dalam salah satu amanat Panglima TNI bahwa untuk lebih mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok, personel jajaran Penerangan TNI dituntut bekerja secara profesional dan modern dilandasi jiwa ksatria yang militan serta menjunjung tinggi loyalitas. Personel jajaran Penerangan TNI sebagai ujung tombak dalam transformasi informasi dituntut juga untuk mampu bersinergi dengan sesama Komunitas Penerangan di jajaran kotama TNI lainnya.
Adapun penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Waka Puspen TNI Laksamana Pertama Tunggul Suropati kepada Kadispenarmabar Letkol Laut (P) Agung Nugroho. Penghargaan untuk TNI AD diraih Penerangan Kodam Iskandar Muda dan untuk TNI AU diraih Penerangan Lanud Adi Sumarmo.
Kegiatan Rakornispen TNI tahun 2018 tersebut diikuti oleh 112 peserta dari jajaran Penerangan TNI AD, TNI AL dan TNI AU (rm) | Foto: DispenArmabar