Jumat, 27 April 2018

Alumni Akabri-71/IV.C2 Kunjungi Koarmatim

Surabaya (IndonesiaMandiri) - Sebanyak 48 Purnawirawan TNI-Polri, Alumni Akabri Angkatan 71 Kompi IV Batalyon C2 beserta para Istri mengadakan reuni akbar ke 47 Tahun, yang diterima langsung oleh Inspektur Koarmatim (Irarmatim) Kolonel Laut (T) Amrein, mewakili Pangarmatim di Lounge Majapahit Koarmatim, Ujung Surabaya (26/4).
Irarmatim menyampaikan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar Koarmatim, karena dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan para senior Alumni Akabri-71 Kompi IV, Batalyon C2. “Saya yakin melalui kunjungan dan kegiatan ini, akan memberikan kesan tersendiri bagi para senior sekalian, mengingat saat ini Koarmatim telah berkembang dan mengalami berbagai perubahan dari berbagai aspek”, ungkapnya.
“Pengembangan TNI AL khususnya Koarmatim saat ini merupakan salah satu upaya untuk menjawab tantangan terhadap kebijakan pemerintah Indonesia dimana salah satunya adalah ingin menjadikan Indonesia menjadi Poros Maritim Dunia dan terhadap pengakuan sebagai World Class Navy”, kata Pangarmatim yang dibacakan oleh Irarmatim (rm).
Foto: DispenArmatim