Rabu, 25 April 2018

Kapolres Sijunjung Evaluasi Dalam-Luar Guna Tertibkan Kamtibmas


Sijunjung/Sumbar (IndonesiaMandiri) - Berada di garis terdepan dalam penegakkan hukum di masyarakat, Kapolres Sijunjung memulai gerakannya justru di dalam unitnya sendiri dulu sebelum keluar. 

Ini terlihat dari sikap Kasat Lantas Polres Sijunjung, AKP. Afrino Chaniago,SH, beserta jajarannya. Dengan didampingi oleh Personil Sie Propam dan jajaran Sat Lantas, melakukan penertiban terlebih dahulu kepada personil Sat Lantas dan seluruh jajaran personil lainnya di Polres Sijunjung. 

“Kami melakukan pemeriksaan kelengkapan perorangan jajaran di Polres Sijunjung, seperti SIM dan STNK serta kelengkapan kendaraan bermotor mereka. Selain itu juga, kami tetap gencar melakukan penertiban kepada masyarakat dan/ atau pengendara di Wilayah Hukum/Wilkum Polres Sijunjung,” jelas Afrino Chaniago. 

“Pelaksanaan penertiban kepada Personil Polri adalah dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Patuh Singgalang 2018. Dimana Ops Patuh dilakukan selama 14 hari, mulai 26 April 2018 hingga 9 Mei 2018, mendatang,” kata Kapolres Sijunjung, melalui Afrino Chan, sapaan akrab Kasat Lantas Polres Sijunjung, kepada media. 

Afrino Chan menjelaskan, bahwa rangkaian operasi di awali Rapat Koordinasi dengan Intansi terkait dan membuat Laporan Pra Ops Patuh pada hari senin kemarin, 23 April 2018. “Sebelum pelaksanaan Ops Patuh akan terlebih dahulu dilakukan gelar pasukan pada kamis besok (26/4), tambah Afrino Chan (rau) 

Foto: rau