Rabu, 23 Mei 2018

Kasad Tatap Muka Dengan Prajurit Batalyon Infantri 731/Kabaresi


Amahai/Maluku Tengah (IndonesiaMandiri) - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Mulyono melakukan kunjungan kerja ke Markas Batalyon Infanteri-Yonif 731/Kabaresi, Desa Haruru, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah (21/5). Kasad beserta ibu didampingi oleh Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto dan Asisten Kasad. 

Kasad berserta rombongan menggunakan Helikopter Mi 17 V5 No.Reg. HA-5142 dan Helly Bell dipimpin Mayor Cpn Vito tiba di Bandara Udara Amahai, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah. 

Di Markas Batalyon Infanteri 731/Kabaresi, Kasad disambut oleh Komandan Yonif 731/Kabaresi Letkol Inf Indra Hirawanto dan dilanjutkan paparan Komandan Batalyon Infanteri 731/Kabaresi dan Kazidam XVI/Pattimura tentang kondisi dan situasi Batalyon dan Mako Brigif 27/Nusa Ina. 

Setelah itu, Kasad memberikan pengarahan, bertatap muka dan berdialog secara langsung dengan Prajurit Kodim 1502/Masohi,Yonif  731/KBR,Yonif 733/Raider, Denpom XVI/2 Masohi dan Satgas Kostrad 515/UTY. Ditempat terpisah, ibu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny.Sita Mulyono juga memberikan pengarahan kepada 279 ibu-ibu Persit yang terdiri dari Persit Kodim 1502/Masohi,Yonif  731/KBR,Yonif 733/Raider dan Denpom XVI/2 Masohi. 

Kasad mengucapkan terima kasih “karena sampai saat ini kepercayaan tertinggi dari rakyat ada pada TNI, itu semua berkat kerja keras kalian semua baik dari Babinsa, Satgas Pamrahwan, atlet-atlet menembak (AARM dan AASAM), sehingga mari kita pelihara dan jaga kepercayaan tersebut. Prajurit TNI AD harus Disiplin, Jago Tembak, Jago Perang, Jago Bela Diri dan memiliki fisik yang prima” (ab). 

Foto: Pendam16