Sabtu, 26 Mei 2018

Kemenpar Melantik Pejabat Eselon II Hingga IV


Jakarta (IndonesiaMandiri) - Menteri Pariwisata Arief Yahya melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Pejabat Administrator (Eselon III) , dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) di lingkungannya, Kepala Divisi Badan Pelaksana Otorita Danau Toba dan Pejabat Fungsional yang berlangsung di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Jakarta, kantor Kemenpar (25/5). 


Ini merupakan kelanjutan dari pelantikan pada 28 Februari 2018 lalu terkait adanya perubahan struktur organisasi Kemenpar yang mulai dilaksanakan sejak 4 Januari 2018. “Acara pelantikan hari ini menjadi momentum yang baik untuk mengingatkan kepada seluruh pegawai Kemenpar agar siap meningkatkan budaya kerja, *WIN Way* menjadi jurus atau cara untuk memenangkan kompetisi, yaitu dengan _solid, speed, dan smart (3S)_,” tegas Arief Yahya. 



Menpar Arief Yahya menjelaskan, “misi terbesar saya dalam kesempatan memimpin adalah membentuk sebuah perusahaan yang berkarakter dan memiliki daya saing global. 



“Saya berpesan agar setiap pegawai Kemenpar menjadi seorang agen perubahan dan pemenang atau _culture champions._ Saudara-saudara sekalian, pada hari ini adalah momentum yang strategis dengan dilantiknya para pejabat yang memiliki kompetensi di bidangnya, sehingga jajaran pimpinan di lingkungan Kemenpar siap untuk melaksanakan program dan kegiatan dalam rangka mempresentasikan upaya pencapaian kinerja utama yakni tercapainya kunjungan 20 juta wisatawan mancanegara (wisman) dan 275 juta pergerakan wisatawan nusantara (wisnus) di Tanah Air,” pesan Menpar. 



Para pejabat yang dilantik terdiri 4 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II), 21 Pejabat Administrator (eselon III), 30 Pejabat Pengawas (eselon IV) dan 1 Kepala Divisi Badan Otorita Danau Toba serta 29 orang Pejabat Fungsional (ay). 



Foto: Dok.Kemenpar