Jumat, 25 Mei 2018

Serah Terima Jabatan Strategis di Koarmada II

Surabaya (IndonesiaMandiri) - Panglima Komando Armada II  Laksamana Muda TNI Didik Setiyono memimpin jalannya upacara serah terima jabatan para asistennya, yakni Asisten Intelijen (Asintel), Asisten Operasi (Asops), serta Asisten Personel (Aspers)  Mako Koarmada II, Surabaya (19/05).
Kolonel Laut (P) Arif Sumartono, S.Sos., M.Si.(Han) yang semula menjabat sebagai Asintel Pangarmada II  akan menempati jabatan sebagai Sekdispotmar Mabesal, dan digantikan Kolonel Laut (P) Tjatur Soniarto yang sebelumnya berdinas di Sesko TNI. Kolonel Laut (P) Ariantyo Condrowibowo yang semula sebagai Asops Pangarmada II nantinya akan mengikuti Lemhanas, dan digantikan oleh Kolonel Laut (P) Sawa,. yang sebelumnya sebagai Komandan Satuan Kapal Amfibi Komando Armada II (Dansatfib Koarmada II). Sedangkan Kolonel Laut (E) F.Y. Nevy Dwi Soesanto, S.T. yang semula sebagai Aspers Pangarmada II nantinya akan mengikuti Lemhanas, dan diganti Kolonel Laut (P) Singgih Sugiarto, yang semula sebagai Komandan Satuan Kapal Bantu Komando Armada II (Dansatban Koarmada II).
Disamping sertijab ketiga Asistennya, pada kesempatan tersebut Pangarmada II juga memimpin serah terima jabatan Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Koarmada II dari Kolonel Laut (KH) Ismu Edy Aryanto kepada penggantinya Letkol Laut (KH) Elly J. Sumampaw  dan pengukuhan jabatan Kepala Pusat Pengendalian Koarmada II kepada Letkol Laut (P) Totok Irianto, serta penyerahan jabatan Kepala Sekretariat Umum Koarmada II dari Letkol Laut (KH) Kabib, S.Pd. kepada Pangkoarmada II.
 “Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama atas dedikasi dan keberhasilan yang dicapai organisasi dalam menjalankan tugas dan fungsinya, selanjutnya kepada pejabat baru, saya turut mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban, jabatan adalah amanah yang harus dijaga, sekaligus kehormatan dan kebanggaan,” pesan Pangarmada II (ab).
Foto: Dispen Armada II