Jumat, 01 Juni 2018

Danlantamal III Jakarta Kunjungi Lanal Banten


Merak/Banten (IndonesiaMandiri) - Komandan Lantamal III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, Ketua Korcab III Daerah Jalasenastri Armada I Nyonya Kiki Denih Hendrata beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Lanal Banten di Lapangan Apel Mako Lanal Banten Jl.Yos Sudarso No.1 Merak, Kota Cilegon (31/5). 

Danlantamal III memanjatkan puji syukur kepada Tuhan di bulan ramadhan penuh berkah ini, Lanal Banten dipimpin Komandan yang baru, yaitu Kolonel Baroyo Eko Basuki yang sebelumnya menjabat Komandan Satkopaska Koarmada I. Disamping itu Danlantamal III juga mengucapkan banyak terima kasih kepada prajurit Lanal Banten beserta para istri-istrinya 
atas penyambutan dan kerjasamanya sehingga kegiatan penyematan brevet manusia katak kepada Pangkoarmada l Laksda TNI Yudo Margono dan Sertijab Komandan Satkopaska Koarmada l dan Komandan Lanal Banten  berjalan dengan baik dan sangat meriah. 

Ini baru pertamakali kegiatan Sertijab Danlanal sangat sederhana tetapi sangat meriah 
bertempat di pantai pada sore hari menjelang matahari terbenam, karena kelihatan indah sekali dengan komandan Lanalnya sangat gagah dari Kopaska. 

Sebelum kembali ke Jakarta, Komandan Lantamal III beserta Ibu dan rombongan menyempatkan waktu untuk melihat Fasilitas Dinas Lanal Banten, seperti Rumdis Statomer dan bertemu langsung dengan beberapa penghuni (bp). 

Foto: Dispen Lantamal III