Kamis, 07 Juni 2018

Kasad Ajak Wartawan Pererat Gotongroyong dan Persatuan Bangsa

Jakarta (IndonesiaMandiri) - Hampir seratus wartawan dari berbagai media nasional dan lokal diajak buka puasa bersama dengan lebih seribu anak yatim, prajurit TNI AD, serta Kepala Staf Angkatan Darat/Kasad Jenderal TNI Mulyono (6/6). Acara yang digelar di Mabes TNI AD, Jalan Veteran, Jakarta Pusat ini, juga menghadirkan ustad nasional yang sedang terkenal, Abdul Somad.

Sebelumnya, di Mabesad, juga digelar bazar pasar murah untuk prajuritnya. Hampir 100 stan yang menjajakan aneka kebutuhan rumah tangga dengan harga terjangkau disediakan. Lalu di Jumat besok (8/6), disediakan 53 bis untuk prajuritnya yang akan libur lebaran di berbagai kota.

PoDitengah kesibukan selama ramdhan dan buka puasa bersama dengan prajurit dan anak yatim, sebelum ibadah solat Tarawih, Jenderal Mulyono menyempatkan diri bertemu dan menyapa wartawan. “Tingkatkan terus iman dan takwa di bulan penuh rahmat ini ya. Terima kasih atas kehadiran dan dukungannya selama ini,” pesan Kasad.

Kepala Dinas Penerangan TNI AD Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh juga berpesan kepada insan pers dengan mengutip pernyataan Kasad agar senantisa memelihara imunitas bangsa. “Mari kita pererat susana gotong royong dan persatuan,” ajak Kadispenad (ab).

Foto: abri