Minggu, 10 Juni 2018

Kodam XVI/Pattimura Komsos Bersama Insan Pers

Ambon (IndonesiaMandiri) - Guna menjalin dan mempererat tali silahturahim dengan insan pers, Dinas Penerangan Kodam/Pendam XVI/Pattimura bersilaturahmi melalui kegiatan komunikasi sosial/komsos sambil buka puasa bersama, di Kantor Pendam XVI/Pattimura, Makodam, Ambon (8/6).

Kapendam  dan seluruh staf Pendam XVI/Pattimura berbaur bersama sejumlah wartawan dari media cetak, elektronik dan online yang ada di Wilayah Maluku. Dengan kegiatan seperti ini, akan semakin mempererat hubungam, saling tukar informasi bersama dalam menyampaikan informasi ke Publik, sehingga akan tercipta keamanan yang diharapkan warga, khususnya masyarakat di Maluku.

Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arm Sarkistan Sihaloho, mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan insan pers baik dari media cetak, elektronik, online, radio dan televisi.

Suasana hangat, akrab, warnai diskusi antara insan pers dengan Pendam, mulai soal ketahanan bangsa, maraknya penyebaran isu-isu, hoax dan Hate Speech yang meresahkan masyarakat hingga isu lainnya.

“Saya berharap kerjasama antara Kodam XVI/Pattimura dan insan Pers dapat terus terjalin untuk menyampaikan kegiatan-kegiatan di lingkungan Kodam XVI/Pattimura dan menyuguhkan berita yang Positif dan jernih bagi masyarakat”, tegas Kapendam (ab).

Foto: Pendam16