Sabtu, 30 Juni 2018

Pererat Kekompakkan Kolinlamil Lakukan Olahraga Bersama Dengan Mitra Kerja

Jakarta (IndonesiaMandiri) - Untuk menjalin kebersamaan antar instansi se-Jakarta Utara, Komando Lintas Laut Militer/Kolinlamil, menggelar olahraga bersama di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara (29/6).

Panglima Kolinlamil Laksda TNI R. Achmad Rivai menginisiasi olahraga bersama dengan beberapa instansi yang ada dilingkungan Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara tersebut sebagai bentuk menjalin komunikasi dan kebersamaan dalam momentum rangkaian hut Kolinlamil ke-57.

“Kami bangga dan berterima kasih dengan hadirnya rekan-rekan dari Kepolisian, Bea Cukai, Kodim Jakarta Utara, Pelindo II untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan Kolinlamil di acara olahraga bersama. Ini menjadi momentum yang tepat untuk kebersamaan ini dalam menunjang tugas pokok kita kedepan” tutur Panglima.

Meski dengan suasana meriah namun dibalut kesederhanaan rangkaian HUT Kolinlamil akan berjalan hingga puncak kegiatan HUT Kolinlamil ke-57 pada Selasa mendatang (3/7). Olahraga bersama diawali dengan Senam Aerobik  yang mendatangkan instruktur dari luar sebagai penyegaran, jalan sehat berkeliling kawasan olahraga Eco Park sambil menikmati suasana segarnya kawasan ancol tersebut dan acara hiburan lainnya (ab).

Foto: Dispen Kolinlamil