Senin, 02 Juli 2018

Meriahkan Hut Bhayangkara Dengan Nonton Bareng Piala Dunia

Ambon (IndonesiaMandiri) - Ajang nonton bola bareng (Nobar) Piala Dunia sesama aparat keamanan TNI/Polri diadakan untuk memeriahkan perayaan HUT ke -72 Bhayangkara, di  kediaman dinas Kapolda Maluku Irjen Pol Andap Budi Revianto (1/7). Nobar ini juga dihadiri Pangdam XVI/Pattimura beserta pejabat utama Kodam XVI/Pattimura.

Pada saat bersamaan juga, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto juga merayakan hutnya ke-54 tahun. Jadi acara nobar tambah semarak.

Kapolda Maluku mengatakan, nobar piala dunia yang melibatkan TNI/Polri di Maluku ini, mengusung tema ”Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 Dan 2019, Hari Bhayangkara Ke-72 Polda Maluku, Mari Katong Samua, Jaga Maluku Ini Biar Aman, Damai Dan Kondusif “.

Pangdam XVI/Pattimura turut apresiasi dan dedikasi kapada Polda Maluku yang selalu menjalin tali silatuhrami dan selalu bersinergi dengan TNI di Maluku. “Saya sebagai Pangdam XVI/Pattimura, akan selalu mendampingi Polda Maluku dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Maluku. Selamat hari Bhayangkara ke-72 kepada Polri khususnya Polda Maluku,Semoga Tetap Jaya Selalu,” ujar Pangdam (rm).

Foto: Pendam 16